Pages

Kamis, 08 Januari 2015

Tips Trik Menjalankan Usaha Di Dunia Internet Marketing



Tips Trik Menjalankan Usaha Di Dunia Internet Marketing
Internet Marketing


Internet Marketing adalah kegiatan yang dilakukan melalui media internet dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Mungkin sebagian dari anda sudah mengenal internet marketing dari internet atau dari teman, dan beberapa dari anda mengklaim bisa kaya dari internet marketing. Dalam dunia internet marketing, pihak yang berperan penting dalam perputaran uang di internet di sebut dengan Internet Marketing Triangel (IMT), yaitu : Market, Vendor dan Affiliate.

Sebelum anda memulai Internet Marketing yang penuh tantangan, anda harus memilih untuk berada di posisi sebelah mana ? Apakah menjadi Market, menjadi Vendor, menjadi Affiliate atau menjadi ketiga-tiganya. Dalam hal ini :
  1. Market adalah tempat berkumpulnya para calon pembeli atau prospek
  2. Vendor adalah pihak yang membuat produk atau jasa untuk di promosikan oleh Affiliate ke Market
  3. Affiliate adalah perantara yang menjual produk atau jasa dari vendor langsung ke market.

Market mendapatkan uang dari hasil pemasangan iklan dari Affiliate. Vendor mendapatkan uang dari hasil penjualan yang dilakukan oleh Affiliate. Dan Affiliate mendapat uang dari komisi yang diberikan oleh vendor.

Yang menjadi tugas utama Les Private Market adalah menyediakan calon pembeli. Tugas utama Vendor adalah memproduksi sebuah produk atau jasa Les Privat. Dan tugas utama Affiliate adalah menjual produk atau jasa ke tangan calon pembeli.

Pada intinya Bimbingan Belajar, tiap sudut IMT memiliki ilmunya sendiri-sendiri. jangan sampai dicampuradukkan karena akan sangat membingungkan. Dan inilan yang sering terjadi kepada banyak Internet Marketer, yang mengakibatkan mereka tidak fokus dan tidak tahu mau kemana, yang pada akhirnya mengangap Internet Marketing terlalu rumit.

Jika anda ingin menguasai ketiganya, mulailah sebagai Market dahulu. Selanjutnya sebagai Vendor, dan jika sudah mahir, barulah anda menjadi Affiliate. Tentukan posisi Les Private anda dari sekarang, agar usaha atau bisnis yang anda jalankan bisa sukses di dunia Internet Marketing.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Menjalankan Usaha Di Dunia Internet Marketing
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/tips-trik-menjalankan-usaha-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
1 komentar:
  1. Menjalankan usaha di dunia internet marketing sebenarnya sangatlah mudah. Asalkan kita harus focus terhadap apa yang kita lakukan. Dan terus melakukan promosi melalui media sosial

    BalasHapus