Pages

Minggu, 11 Januari 2015

Internet Sebagai Peluang Bisnis Online



Google menggunakan Pagerank sebagai salah satu tolak ukur popularitas sebuah halaman situs web atau blog. Pada dasarnya konsep Link Popularity dan Pagerank memiliki sebuah kelemahan, yaitu terbukanya kemungkinan untuk dimanipulasi.

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa Les Private pagerank merupakan hasil dari perhitungan kuantitas dan kualitas inbound link yang mengarah kesebuah halaman situs web atau blog. Sebuah halaman akan semakin populer dan dibandroli pagerank yang tinggi jika memiliki inbound link yang banyak dan berkualitas dengan asumsi bahwa Les Private banyaknya halaman situs lain yang memberikan referensi dalam bentuk link kesebuah halaman situs untuk menunjukkan bahwa halaman situs tersebut memiliki isi atau konten yang berguna.

Jika anda memiliki sebuah situs web atau blog yang baru atau isinya biasa-biasa saja, tentu anda tidak bisa berharap banyak dengan pemilik situs lain yang akan secara sukarela memberikan taut referensi ke situs Les private anda.

Mendapat inbound link dari situs lain secara sukarela tidak bisa,  bagaimana jika dengan cara membeli ?


Internet Sebagai Peluang Bisnis Online
Link Pagerank
Disinilah letak manipulasinya. Untuk dapat menaikkan pagerank situs mereka, para webmaster (pemilik atau pengelola situs web) banyak yang memilih jalan pintas, yaitu membeli link dari yang lain. Cara seperti ini memang tidak alami, namun dalam banyak kasus mampu mendongkrak pagerank sebuah situs Les private walaupun link yang didapatkan adalah link berbayar (paid link). Hal inilah yang kemudian melancarkan praktik jual beli link di kalangan pebisnis online. 

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Aktivitas bisnis online dapat ditekuni oleh siapa saja asalkan memiliki kesungguhan dan mau untuk belajar, tidak perlu memiliki ijazah SI untuk dapat menjadi publisher Google AdSense. Anda juga dapat memilih untuk menekuni  aktivitas ini sebagai usaha sampingan di sela-sela kesibukan kerja atau menjalankannya secara full time.

Google AdSense menjadi primadona bagi sebagian besar pebisnis online dalam menekuni aktivitas blog monetizing (mengelola situs atau blog untuk mendapatkan penghasilan), begitu juga program Les Private afiliasi seperti Clickbank dan Amazon. Di Indonesia sendiri, banyak pelaku bisnis online yang berhasil mendapatkan penghasilan ratusan hingga ribuan dolar per bulan.

Bisnis jual-beli link adalah salah satu peluang lain yang dapat anda jalankan. Dengan menyesiakan sedikit tempat di situs web untuk menempatkan beberapa link, anda dapat membuka sumber penghasilan baru dari AdSense Clickbank, amazon dan lain-lain. Memasang script iklan Google AdSense untuk mengumpulkan dolar dari tiap klik.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Internet Sebagai Peluang Bisnis Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/internet-sebagai-peluang-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar