Pages

Minggu, 18 Januari 2015

Backlink Masih Menjadi Peranan Penting


 Backlink Masih Menjadi Peranan Penting
Backlink
Backlink masih menjadi faktor penentu yang sangat kuat di dalam Algoritma Google. Kalaupun ada blog yang mengatakan mereka bisa menguasai kata kunci Les Private dengan artikel baru tanpa backlink, sebenarnya itu bukanlah hal baru. Dari tahun 2012 saja sudah seperti itu, hanya saja karena mereka tidak memperhatikan makanya terbawa euforia yang tidak jelas.

pada umumnya kata kunci Les Private yang persaingannya rendah itu tidak mempunyai trafik yang besar. Kalau trafik tidak besar, maka blog kita tidak akan mempunyai nilai komersil. Tentunya ini tidak masalah bagi yang melakukan blogging for fun saja. Tapi bagi anda yang melakukan blogging for money, maka tentu saja trafik pengunjung itu perlu. Di sanalah efek dominonya, di mana tidak ada backlink, maka tidak ada peringkat, dan tidak ada peringkat sama dengan tidak ada trafik, tidak ada trafik berarti tidak komersial, dan tidak komersial berarti tidak ada uang yang datang. Untuk mendapatkan backlink anda bisa melakukannya sendiri atau menyewa sebuah jasa backlink. 

BACKLINK DENGAN JASA BACKLINK

Bagi anda para blogger pemula cara ini sangat tidak direkomendasikan, karena skill backlink adalah sesuatu yang harus anda pelajari, dan kuasai. Solusi ini hanya saya rekomendasikan kepada mereka para pebisnis yang mencoba membangun situs online, tapi tidak punya cukup waktu karena kesibukan bisnis yang offline. Dengan kata lain waktu yang dipakai untuk mencari backlink akan jauh lebih banyak menghasilkan jika dipakai untuk mengelola bisnis offline.
Jadi dengan menyewa jasa backlink, anda bisa tetap bekerja offline sambil mengamati Les Private perbaikan peringkat dari website anda dari waktu ke waktu. Tentu saja anda tidak bisa meminta seseorang melakukan sesuatu pekerjaan tanpa biaya jasa, jadi silahkan cari jasa backlink yang sesuai dengan budget anda saat ini. 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Backlink Masih Menjadi Peranan Penting
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/backlink-masih-menjadi-peranan-penting.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar