Pages

Senin, 16 Februari 2015

Tips Trik Mendapatkan Backlink


Backlink dapat diperoleh dengan banyak cara berupa link yang menuju ke blog atau website kita, akan tetapi dari berbagai macam backlink tidak semuanya baik untuk blog atau website kita, bahkan dengan backlink yang tidak berkualitas akan memberikan dampak negatif bagi blog Les Privat kita seperti yang telah jelaskan mengenai algoritma terbaru google hummingbird yang cukup tegas dalam menanggapi dan membasmi blog-blog yang dianggap spam dengan memasukannya ke dalam google sandbox bahkan langsung menghapus blog tersebut,  akan tetapi hal ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan jika megoptimasi artikel dan blog kita dengan baik dan tidak berlebihan yang beberapa diantaranya seperti dengan membuat artikel berkualitas (Konten adalah raja di era google terbaru ini), optimasi onpage dengan menambahkan widget artikel terkait, loading blog yang tidak lama serta dengan optimasi offpage dengan memberikan backlink yang berkualitas untuk menunjang posisi blog dan artikel Les Private kita di search engine.

Blog Comment atau komentar blog adalah cara termudah untuk mendapatkan suatu backlink dari situs atau halaman yang mempunyai PR tinggi, anda hanya perlu berkomentar pada artikel Bimbingan Belajar di blog atau website orang dengan menyisipkan link profile pada komentar tersebut.

Perlu diperhatikan juga bahwa anda tidak dapat berkomentar di sembarang situs, karena hal tersebut akan mempengaruhi posisi situs di search engine, anda butuh minimal blog yang mempunyai PR nomor dua untuk di komentari, kemudian bagaimana cara mengetahui PR (Page Rank) suatu halaman situs?

Caranya anda dapat menggunakan Ektensi untuk Web Browser Google Chrome yaitu PageRank Status anda dapat mendownloadnya disini. Sedangkan untuk Web Browser Mozilla Firefox anda bisa menggunakan AddOns bernama SEO Book, anda dapat mendownloadnya disini.

Dari ektensi atau addons tadi sekarang anda dapat mengetahui PR dari suatu halaman situs, tidak hanya berkomentar pada halaman situs yang mempunyai PR tinggi, tetapi terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat melakukan komentar blog, hal ini berguna agar komentar anda cepat dimoderasi oleh pemilik situs.


Jenis - jenis backlink


  • Backlink dofollow : halaman yang akan memberikan poinnya kehalaman yang di rujuknya
  • Backlink nofollow : kebalikan dari backlink dofollow
  • Backlink dari blogwalking : yaitu backlink yang di dapatkan dari blog yang kita kunjungi dengan memberikan komentar menggunakan profile url
  • Backlink dari blog pagerank tinggi 
  • Backlink dari sosial bookmark / web directory : Backlink ini sangat di sukai google, karena bersifat satu arah. Apalagi jika sosial bookmarknya dofollow dan berpagerank tinggi, maka bisa dikatakan backlink berkualitas.
  • Reciprocal link ( backlink dua arah) : Backlink yang di dapatkan dari bertukar link
  • Instan backlink : Backlink yang di dapatkan secara instan dengan menggunakan software tertentu.



Smart Sukses

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Mendapatkan Backlink
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/tips-trik-mendapatkan-backlink.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
1 komentar: