Pages

Selasa, 20 Januari 2015

Belajar SEO Untuk Pemula

Belajar SEO

SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah cara mengoptimasi halaman website baik dari faktor internal maupun eksternal situs. Dengan belajar SEO maka diharapkan website Anda bisa dengan mudah menempati posisi pertama search engine (google, yahoo, bing). Teknik seo sendiri tidak bisa mengharapkan hasil instan karena disinilah perjuangan yang harus diarungi. Paling tidak, anda berani keluar modal untuk belajar.


Ada beberapa tahapan dalam melakukan teknik SEO, antara lain :

1. Mencari kata kunci atau Keyword

Dalam sebuah pencarian kata kunci atau keyword Les Private untuk blog atau website anda harus benar-benar tepat. Karena tahap ini merupakan hal yang paling utama dalam membuat sebuah blog atau website. Jadi disini anda harus benar mencari keyword yang memiliki traffic. Maksudnya mempunyai pencarian yang tinggi dan sedikit competitornya atau saingan dalam Keyword Les Private tersebut. 

2. Onpage Seo 

Disini juga menjadi penentu untuk menentukan peringkat blog atau website Anda. Karena apabila dalam sebuah sebuah artikel yang anda buat birisi Keyword Les Privat yang bidik pada tahap pertama, maka akan memberikan kemudahan untuk SEO anda. Namun yang harus diperhatikan disini buatlah artikel yang unik bukan hanya untuk mesin pencari tapi juga untuk pengunjung website anda.

3. Offpage Seo 

Ini tahap terakhir dari segala ilmu seo, dan tahap ini juga yang paling membosankan karena disini diperlukan kesabaran dan ketekunan yang penuh untuk membangaun yang NAMA-nya BACKLINK. karena BACLINK itulah yang nantinya untuk mendongkrak blog anda untuk menduduki halaman pertama google. kebanyakan pada tahap juga membuat seorang pemula sering memutar kemudi untuk mencari teknik atau cara lain yang lebih cepat. Karena sebagian tidak bisa konsisten dan sabar. 






Les Private


Les Private


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar SEO Untuk Pemula
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/belajar-seo-untuk-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
1 komentar:
  1. Situs poker online | Domino QQ | Qiu Qiu terbaru indonesia
    IonQQ hadir dengan permainan poker online dan domino terpercaya 2016

    Join sekarang dan nikmati bonus yang seru secara cuma-cuma.

    - Bonus refferal 20 % seumur hidup

    - Bonus rollingan 0,3%

    Cuma di ionqq.com buruan gabung, mumpung lagi promo broo!!!

    ionQQ.com

    Situs poker dan domino terbaik di indonesia
    dewapoker |
    poker online |
    pokerclub88 |
    Domino QQ |
    domino qiu qiu |


    Info situs seo poker online indonesia

    BalasHapus