Pages

Kamis, 22 Januari 2015

Tips Trik Mencari Backlinks Dari .EDU



Tips Trik Mencari Backlinks Dari .EDU
.EDU
.EDU adalah sebuah domain yang khusus dimiliki oleh institusi pendidikan seperti universitas, sekolah maupun situs pendidikan lainnya, umumnya .EDU biasanya dipakai oleh universitas luar negeri tetapi kalau di Indonesia umumnya memakai domain ac.id , Pada umumnya situs Les Private yang memakai domain .EDU mempunyai Google pagerank tinggi yang bagus dan sangat cepat terindex search engine maka tidak ada salahnya kita menanam backlink di situs .EDU tersebut agar blog kita juga kecipratan high PR dan terindex cepat.

Untuk mencari backlinks .EDU ternyata memang tidak semudah yang kita pikirkan tetapi dengan sedikit trik menggunakan mesin pencari Google ini kita akan sangat mudah untuk mendapatkan ribuan blog .EDU maupun forum yang memungkinkan kita untuk meninggalkan komentar atau membuat profile gratis. Cara Mencari EDU backlink yang berkualitas ternyata bisa kita lakukan dengan cara yang cukup mudah dan asik. Salah satu cara yang patut anda coba yaitu dengan memanfaat footprint.

Apa itu footprint?  Footprint adalah sebuah perintah kepada mesin pencarian untuk mencari jejak teks di mana ada sebuah kata kunci relevan untuk bisa di ikuti. Sebenarnya sudah ada situs penyedia layanan footprint gratis seperti Drop My Link, namun apabila kita bisa sedikit kreatif menggunakan perintah tersendiri dalam menggunakan footprint, akan ada banyak sekali variasi perintah teks yang bisa kita modifikasi sendiri.

 Cara Mencari Backlinks dari .EDU Blogs

Silahkan buka Google search dan ketik query seperti dibawah ini.

site:.edu inurl:blog “post a comment”

Akan ada banyak sekali hasil pencarian dengan perintah footprint di atas, ini menjelaskan bahwa anda mencari situs dengan domain berakhiran .edu dan di dalam situs tersebut memiliki teks “post a comment” yang berarti poskan komentar, tidak banyak dari situs2 edu dengan perintah footprint di atas yang bisa anda titipi komentar berupa teks link + anchor, namun apabila anda bisa memodifikasi sedikit dengan perintah seperti ( site:.edu inurl:blog “post a comment” kata kunci pilihan anda ), maka akan muncul dalam pencarian yang mengandung dengan kata kunci Les Private yang anda ketikkan tadi. Dan di bawah ini juga contoh footprint .edu yang bisa anda modifikasi sendiri.

  • site:.edu “Powered by BlogEngine.NET” site:.edu inurl:blog “post a comment”
  • site:.edu “Powered by ExpressionEngine” site:.edu inurl:blog “post a comment”
  • site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in”


 Cara Mencari Backlinks dari .EDU Forum Profile

Silahkan ketik dan search query seperti dibawah ini 1 baris 1 search dan silahkan anda modifikasi sendiri sesuai kata kunci Les Private yang anda inginkan.

  • site:.edu “Powered by vBulletin” inurl:”register”
  • site:.edu “Powered by phpBB” inurl:”register”
  • site:.edu “Powered by PunBB” inurl:”register”
  • site:.edu “Powered by SMF” inurl:”register”
  • site:.edu “Powered by IPB” inurl:”register”
  • site:.edu inurl:CreateUser.aspx
  • site:.edu inurl:register.aspx
  • site:.edu inurl:”wp-signup.php”
  • site:.edu “powered by expressionengine”
  • site:.edu “powered by vbulletin” inurl:”register.php”
  • “leave a comment” site:.edu
  • “reply to post” site:.edu

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Mencari Backlinks Dari .EDU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/tips-trik-mencari-backlinks-dari-edu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar