Pages

Kamis, 12 Februari 2015

Belajar SEO Lagi Yuk...

Belajar SEO Lagi Yuk...
SEO
SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman atau posisi satu di mesin pencarian (search engine) seperti Google,Bing, dan Yahoo. Pengertian dari SEO juga sangat luas tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman website atau blog agar berada pada halaman atau posisi satu di search engine dengan kata kunci Les Private yang ditarget.

Jenis Optimasi SEO

Optimasi SEO dibagi menjadi dua, yaitu optimasi SEO on page dan optimasi SEO off page. Apa itu optimasi SEO on page? Pengertian dan definisi optimasi SEO on page adalah sebuah optimasi mesin pencari yang dilakukan dari dalam blog itu sendiri. Lalu apa itu optimasi SEO off page? Pengertian dan definisi optimasi SEO off page adalah kebalikanya dari optimasi SEO on page yaitu sebuah optimasi mesin pencari yang dilakukan dari luar blog Les Privat itu.

 Jenis Teknik SEO

Jenis teknik SEO juga terbagi menjadi dua yaitu teknik white hat SEO dan teknik black hat SEO. Apa itu teknik white hat SEO? Teknik white hat SEO adalah suatu teknik optimasi SEO yang bersih, teknik optimasi SEO yang dianjurkan dan yang aman apabila digunakan. Sedangkan pengertian dari teknik black hat SEO adalah suatu teknik optimasi SEO yang kotor, yang apabila dipergunakan akan mendapatkan hukuman yang fatal dari Google dan teknik black hat SEO ini juga sangat dibenci oleh Google. Karena melanggar TOS Google dan merupakan suatu teknik optimasi SEO yang curang, dan instan.

Ada Dua teknik SEO yang bisa kita gunakan yaitu Teknik SEO On Page dan Teknik SEO Off Page, Yaitu :

Teknik SEO On Page

Penting untuk mengerti tentang teknik seo onpage karena dengan menggunakan teknik seo ini dapat menunjang blog untuk ada diperingkat atas di matasearch engine.
Artian Seo Teknik Seo On page adalah Mengoptimalkan Blog dengan Tulisan yang Seo friendly, mengikuti ketentuan yang dibutuhkan oleh search engine didalam tulisan agar mudah dilacak dan sesuai keyword Les Private dengan apa yang dicari oleh pengguna internet darisearch engine. Arti SEO dengan Teknik SEO Onpage membuat para blogger berlomba- lomba berusaha untuk Membuat Kontent yang berkualitas tidak hanya asal menulis tapi memberikan informasi yang signifikan untuk pengujung yang datang sehingga pengunjung pun merasa puas dengan informasi yang disajikan.

Teknik SEO Off Page

Pengertian SEO dengan Teknik SEO Off Page adalah kebalikannya dari SEO Onpage. Teknik SEO Off Page Sangat Penting untuk mendorong Blog dan kontennya mendapatkan halaman pertama dan peringkat tertinggi di Search Engine.

Teknik SEO Off Page Adalah Mengoptimalkan Blog Bimbingan Belajar dengan menanamkan link yang mengarah ke situs kita di halaman situs orang lain, biasa disebut dengan istilah Backlink atau link balik. Pengertian SEO Dengan Teknik SEO Off Page adalah teknik yang sangat penting dan agak sulit karena Anda harus menanamkan link disitus orang lain yang bersedia untuk memberikan link Balik / backlink kepada Anda secara Cuma-cuma. Biasanya jika kita ingin backlink kita juga harus memberikan keuntungan untuk dia seperti halnya bertukar link tetapi dengan bertukar link menurut para master tidak begitu baik karena link menjadi 2 arah yang bagus adalah link yang hanya satu arah. Teknik ini pun Punya ketentuan yang harus dipenuhi agar Backlink yang ditanam adalah link berkualitas dan sesuai keyword Les Private yang di targetkan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar SEO Lagi Yuk...
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/belajar-seo-lagi-yuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar