Pages

Kamis, 22 Januari 2015

Mengenal Backlink DoFollow



Backlink atau yang juga dikenal dengan nama link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam merupakan sebuah link dari sebuah website yang mengarah masuk ke website kita. Backlink sendiri memiliki dua jenis, yaitu Backlink Dofollow dan Backlink Nofollow.

Mengenal Backlink DoFollow
Do Follow
Pada dasarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Backlink Les Private, seperti Social Bookmarking, Submit blog ke Web Directory, hingga mencari backlink dengan modal seperti membeli backlink dan membuat kontes SEO ( Search Engine Optimization ). Yang perlu anda ketahui adalah Backlink sangat berpengaruh bagi mesin pencari, karena semakin banyak backlink dalam situs anda maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendapat Pagerank tinggi dan bertengger di posisi pertama Search Engine Result Page ( SERP ).

Namun yang perlu anda ketahui adalah anda harus mencari sumber – sumber backlink berkualitas misalnya dari situs yang ber Pagerank tinggi atau dari situs – situs dengan Top Level Domain (  TLD ). Salah satu pengembang allgoritma google, Matt Cuts menuturkan bahwa 1000 backlink dari situs biasa tidak akan bisa mengalahkan 100 backlink dari situs berkualitas.

Blog 'Dofollow' adalah apabila kita menaruh sebuah komentar link aktif di blog tersebut link komentar kita akan mendapatkan link balik atau sebuah backlink oleh google. Karena saat robot google mengindex page di blog tadi juga akan mengikuti link keluar yang berada di komentar dan akan mengindex halaman dari link di komentar tersebut. Jadi itulah yang di sebut dofollow intinya link dofollow di blog dofollow akan selalu di ikuti dan dirayapi oleh Les Private robot google.

Kelebihan Backlink Dofollow, antara lain :
  • Blog akan ramai dengan komentar para blogger pencari backlink
  • Blog cepat terkenal dan mempunyai pageview yang banyak
  • Alexa akan kurus
Kekurangan Blog Dofollow 
Kekurangan yang terasa adalah blog akan kebanjiran para spammer yang terkadang menaruh link aktif secara berlebihan sehingga blog kita bisa dianggap spam oleh google karena terlalu banyak link keluar
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal Backlink DoFollow
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/mengenal-backlink-dofollow.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar