Pages

Rabu, 07 Januari 2015

Teknik SEO Dengan Cara Promosi Offline Dan Online



Google didirikan oleh 2 orang mahasiswa Ph.D. dari Stanford, yaitu Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998. Istilah Google ini sebenarnya plesetan dari kta "googol" yang dipakai oleh Milton Sirotta, keponakan Edward Kasner seorang ahli matematika dari Amerika, untuk menyebut angka satu yang mempunyai 100 angka nol do belakangnya. Sekarang, kata Google sangat identik dengan situs penyedia banyak informasi di internet.

Istilah Google (www.google.com atau www.google.co.id) pastilah sudah tidak asing lagi bagi anda yang senang berselancar di dunia maya. Namun, bagi anda yang belum mengenalnya, Google adalah semacam mesin pancari (search engine) data atau informasi Les Private di internet.

Dengan semakin berkembangnya internet, banyak perusahaan yang memutuskan untuk go-online. Promosi  mereka pun seolah-olah sudah menjadi keharusan untuk dipublikasikan melalui internet. Selain biaya iklan yang relatif murah dibandingkan dengan promosi semacam televisi, promosi lewat internet juga mampu menjangkau pasar sasaran yang jauh lebih luas.

Menurut ActivMedia Research, search engine positioning merupakan metode promosi Les Private nomor satu yang di gunakan oleh situs web e-commerce. 

Satu hal yang sangat penting setelah anda memiliki AdSense adalah bagaimana bisa menarik sebanyak mungkin pengunjung. Percuma saja jika anda membuat banyak situs website atau blog dengan tampilan (format) AdSense menawan tetapi hanya sedikit orang yang mengunjunginya.

Teknik SEO Dengan Cara Promosi Offline Dan Online
Teknik SEO
Lalu bagaimana cara mendatangkan trafik agar peluang untuk mendapatkan dolar juga lebih banyak ? Rahasia terbesar untuk mendapatkan dolar dari AdSense selain menggunakan teknik SEO adalah content atau isi situs yang menarik dan manfaat bagi pengunjung situs. Semakin menarik isi suatu situs maka pengunjung bisa mendapatkan manfaatnya dan akan semakin sering mengunjungi situs tersebut. Akan semakin banyak pula trafik yang akan di peroleh.


Selain content yang terus di-update, ada beberapa hal yang akan membantu perolehan trafik :

1. Promosi Offline

    Promosi offline juga banyak terbukti mampu memberikan statistik kunjungan yang tidak sedikit. Buatlah kartu nama, stiker Les Privat, dan semacamnya lalu tuliskan URL AdSense anda di dalamnya. 

2. Promosi Online

    Mesin pencari (search engine) adalah alamat pertama yang saat ini paling banyak digunakan untuk mencari informasi Bimbingan Belajar. Oleh karena itu, jangan ambil resiko dengan menggunkan software yang konon bisa melakukan submit ke ribuan search engine karena ada kemungkinan akan di anggap spamming. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknik SEO Dengan Cara Promosi Offline Dan Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/teknik-seo-dengan-cara-promosi-offline.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar