Pages

Selasa, 27 Januari 2015

Tips Memilih Keyword Yang Tepat


Tips Memilih Keyword Yang Tepat
Keyword

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Situs Anda merupakan salah satu teknik yang paling penting dalam SEO. Bagian ini sangat berpengaruh dalam penentuan traffic anda, karena jika anda salah memilih keyword Les Private, traffic anda bisa saja hanya beberapa pengunjung saja. Sekarang ini memilih dan menggunakan Keyword atau kata kunci yang optimal bagi posting blog sangatlah penting karena dengan keyword inilah pengunjung akan menemukan artikal anda. Memiliki keyword Les Privat yang optimal adalah bagian paling penting dari optimasi SEO, Dengan ini kemungkinan artikel anda dapat memperoleh posisi yang tinggi di Search Engine apalalgi ditengah ketatnya persaingan untuk memperoleh atau menduduki halaman pertama di SERP terutatama di Google.

Ada 3 cara mudah untuk menemukan dan menggunakan keyword yang tepat untuk artikel anda :

1. Gunakan Keyword Tool / Alat pencari kata kunci.

Sudah banyak berbagai Keyword Bimbingan Belajar Tool yang tersedia secara online dan gratis untuk mendapatkan keyword untuk postingan blog anda dengan mudah. Biasanya mereka (keyword tool-red) mengumpulkan data dari mesin pencari dari pencarian yang penguguna lakukan, sehingga mereka tentu tahu kata kunci apa yang paling sering pengguna ketikkan ketika mereka mencari informasi yang diinginkan.

2. Gunakan Keyword dengan persaingan rendah dan volume pencarian yang tinggi.

Keyword yang akan digunakan pada halaman posting anda harus memiliki persaingan yang rendah dan memiliki volume pencarian yang tinggi. Tentu untuk memperoleh ini sangat susah, karena semua blogger pasti ingin mengoptimasi dan menggunakan keyword Les Private yang optimal pada setiap postingannya. Hal itu sangat wajar, karena mereka bertujuan untuk memperoleh peringkat yang tinggi di SERP.

3. Fokuskan keyword untuk SEO.

Keyword merupakan point penting yang akan muncul ketika pengguna melakukan pencarian. Untuk itulah perlu mengoptimalkan dan memfokuskannya. Letakkan keyword pada tag judul halaman posting anda, diawal paragraf maupun di bagian penutup. Gunakan keyword yang pas, fokus serta  relevan dengan halaman posting anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Memilih Keyword Yang Tepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/tips-memilih-keyword-yang-tepat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar