Pages

Rabu, 14 Januari 2015

Tips Trik Memasang Iklan Pada Web atau Blog



Pendapatan AdSense dapat ditingkatkan jika publisher jeli dan mengerti trik-trik untuk mengoptimasi pendapatannya. Traffic yang tinggi memang mutlak di perlukan untuk AdSense, tetapi sebenarnya traffic minimalis juga bisa di manfaatkan untuk kesuksesan AdSense anda, pada intinya adalah mengubah traffic menjadi click.

Salah satu teknik optimasi pendapatan AdSense yang sudah terbukti adalah memilih ukuran iklan yang tepat. Google sendiri sebagai penyedia layanan ini menyadarinya, karenanya Google menyediakan berbagai ukuran iklan AdSense yang bisa dimanfaatkan.

Pada bagian header atau footer sebuah website atau blog, bisa di berikan iklan horizontal. Ukuran Leaderbord misalnya, cocoknya diletakkan di bagian header atau footer. Sementara untuk bagian konten website atau blog, bisa diberikan ukuran iklan banner Les Private. Ukuran ini cocok untuk bagian awal, tengah ataupun akhir dari konten website atau blog karena lebarnya 468 dan cocok untuk kebanyakan konten artikel di template website atau blog saat ini. 

Tips Trik Memasang Iklan Pada Web atau Blog
Belajar SEO
Untuk bagian sidebar di samping kanan atau kiri, cocoknya menggunakan ukuran iklan vertikal. Untuk ukuran panjang bisa menggunakan skyscrapper atau wide skyscrapper. Dengan ukuran 600 pixel. untuk ukuran sidebar yang kecil di sebelah kanan atau kiri, bisa memakai vertical banner dengan lebar hanya 240 pixel sehingga tidak terlalu merusak layout. Vertical banner juga dapat digunakan ditengah artikel menggunakan layout floating dan diatur alignment-nya sehingga terlihat menyatu dengan entri di website Les Private atau blog anda.

Untuk ukuran Square atau kotak, cocok dipakai ditengah artikel ataupun untuk bagian sidebar jika ukuran sidebar lumayan besar. Jika berada di tengah artikel, unit iklan square bisa di letakkan sebagai float dengan alignment juga. Jika ukuran square kecil, seperti small square dan square, bisa di letakkan di sidebar kanan atau kiri. Namun jika ukurannya besar, seperti medium rectangle atau large rectangle, maka cocoknya diletakkan di bagian tengah entri website atau blog, atau langsung di tempat tertentu di template Les Private.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Memasang Iklan Pada Web atau Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/tips-trik-memasang-iklan-pada-web-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar