Pages

Senin, 12 Januari 2015

Kenapa Harus Toko Online






Kenapa Harus Toko Online
Online Shop


Internet dan segala potensi di dalamnya telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku bisnis online. Mereka merasakan keuntungan dari jalur penjualan online. Modal yang dibutuhkan untuk membuat Toko Online sangat minim,  yang kita butuhkan hanya aplikasi e-commerce dan biaya koneksi internet. Untuk komponen tempat, toko online dapat memanfaatkan tempat (domain dan hosting) yang tersedia secara gratis di internet. 

Toko Online mempunyai jangkauan yang lebih luas di bandingkan dengan toko fisik atau nyata. Selama alamat toko kita ter-publish di internet, alamat toko kita tersebut bisa diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia. Masalah waktu Les Private untuk operasional toko online tidak terbatas karena bisa di kunjungi setiap saat, 24 jam x 7 hari x 4 minggu x 12 bulan. Toko online tidak memerlukan penjaga toko yang harus stand-by, berpenampilan menarik dan rapih setiap saat.

Pemilik toko online tidak harus menanamkan modal untuk membeli produk, dan tidak perlu memikirkan persediaan barang. Di internet terdapat banyak penyedia produk yang bisa kita jual. Kita dapat bekerja sama dengan pemilik produk, dengan cara menjadi partner affiliate atau associate mereka. Mereka akan menyediakan produk dan memberi Les Privat update terkait harga dan persediaan barang.

Kenapa Harus Belanja Secara Online ?

Kelebihan dari toko online tidak hanya dirasakan oleh penjual saja, akan tetapi bagi pembeli, toko online adalah sebuah alternatif yang menyenangkan dalam berbelanja. Keberadaan toko online seringkali menjadi penolong bagi mereka yang sering berselancar di dunia maya. Sebagai pembeli, pada umumnya mereka adalah pembeli yang tidak punya banyak waktu untuk datang Les Privat ke toko, tidak mau lelah menghadapi kemacetan lalu lintas dan pembeli yang menginginkan  kepraktisan.

Berikut adalah beberapa alasan yang mendasari keputusan seseorang untuk belanja di toko online :
  • Lebih hemat waktu
  • Lebih hemat biaya
  • Lebih mudah menemukan produk
  • Produk yang di tawarkan lebih murah
  • Pembeli lebih mudah membandingkan harga


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Harus Toko Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/kenapa-harus-toko-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar