Pages

Jumat, 16 Januari 2015

Tips Trik Membuat Website atau Blog Anda Terkenal



Tips Trik Membuat Website atau Blog Anda Terkenal
Trik SEO

Cara terbaik dan termudah untuk membuat website atau blog anda terkenal adalah membuat konten yang menarik, unik dan bermanfaat bagi pengunjung Les Private. Dengan begitu, promosi langsung di lakukan pengunjung dari mulut ke mulut dan anda tingga fokus pada pengembangan website Les Private atau blog itu sendiri, karena website atau blog anda-lah yang paling mempromosikan dirinya sendiri.

Mempromosikan website atau blog anda ke dunia maya bukan pekerjaan yang mudah. Anda harus mendatangi banyak web dan menyebar link website atau blog untuk memastikan ada orang yang mengenal website atau blog anda. Dari sekian banyak website atau blog ini, kemungkinan anda juga harus melakukan verifikasi untuk memastikan kepemilikan website atau blog.

Banyak langkah-langkah yang mudah, tetapi untuk melakukannya perlu kesabaran karena disini banyak memanfaatkan layanan dari web atau blog besar lainnya dan anda harus mendaftar menjadi anggota. Hal tersebut memang akan membuat anda menjadi pusing, tetapi apalah arti sebuah website atau blog tanpa pengunjung ? Bahkan untuk orang-orang yang tidak ingin repot, banyak sekali jasa berbayar yang mau melakukan hal ini untuk anda. Oleh sebab itu disarankan untuk melakukan hal ini secara bertahap seraya website atau blog anda berkembang dan memiliki pengunjung yang setia. Anda juga boleh mencoba cara promosi offline seperti memberitahu teman-teman dekat atau menempatkan alamat blog anda pada kartu nama.

Mendaftarkan Website atau Blog ke Mesin Pencari

Sebagian besar sumber pengunjung adalah dari search engine. Oleh karena itu, memasukkan website atau blog anda ke dalam daftar pencarian merupakan hal yang penting. Seperti yang kita ketahui ada 3 search engine terbesar, yaitu Google, Yahoo, dan MSN. Untuk mendaftarkan website atau blog, anda bisa mengunjungi link-link di bawah ini :

  1. Google Webmaster Tools : https://www.google.com/webmasters/tools
  2. Google Analytics : https://www.google.com/analytics
  3. My Web : http://myweb.yahoo.com


Link-ku - Link-mu

Semakin banyak link yang mengarah ke website atau blog anda, semakin besar kemungkinan website atau blog anda dikenal. Anda telah belajar bagaimana melakukannya di mesin pencarian, direktori blog, forum, email dan blog orang lain melalui komentar dan shoutbox. Lalu bagaimana memastikan agar semua orang bisa melihat link tersebut dengan pasti ? Tempatkanlah di halaman depan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Membuat Website atau Blog Anda Terkenal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/01/tips-trik-membuat-website-atau-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar