Pages

Minggu, 01 Februari 2015

Tips & Trik Mengatasi atau Menghindari Google Penguin


Tips & Trik Mengatasi atau Menghindari Google Penguin
Penguin

Google Penguin merupakan Algoritma yang cukup menakutkan Hingga saat ini. Karena Algoritma Google yang satu ini selalu di update setiap Bulannya. Penguin benar-benar difokuskan untuk melawan "black hat webspam". Walaupun demikian ada beberapa keanehan yang terjadi dari hasil pencarian. Website spammer seperti viagra benar-benar menghilang dari daftar. 

Untuk mengetahui dampak blog terkena Google Penguin adalah perubahan Statistik Pengunjung yang menurun sangat signifikan, serta hilangnya beberapa index terhadap tulisan blog Les Private kita atau bisa juga terjadinya penurunan dari serp blog.Tetapi disamping itu justru ada juga beberapa blog yang malah posisi Serp nya semakin bagus dan trafik makin membaik, kemungkinan blog seperti inilah yang disayangi Google Pinguin.

Setiap webpage yang terkena hukuman dari Google Penguin akan dipandang sebagai blog Les Private yang tidak dapat dipercaya lagi oleh Google. Hal ini serupa bila blog anda kedapatan memalsukan klik dari akun adsense anda.

Adapun cara untuk mengatasi ataupun menghindari Algoritma Google Penguin adalah sebagai berikut :


  • Hindari teks tersembunyi (hidden teks) maupun link tersembunyi (hindden link).
  • Jangan sampai menggunakan tehnik cloaking atau sneaky redirects.
  • Jangan mengirimkan Query otomatis ke Google.
  • Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan/sesuai.
  • Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  • Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  • Hindari halaman “doorway” yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada.
  • Jika situs sobat berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan/sesuai yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips & Trik Mengatasi atau Menghindari Google Penguin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/tips-trik-mengatasi-atau-menghindari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar