Pages

Kamis, 05 Februari 2015

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi SERP Google


Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi SERP Google
Google SERP

SERP memang berbanding lurus dengan banyaknya pengunjung. Jadi, jika SERP Blog Anda mendapatkan hasil yang memuaskan, maka secara langsung ini akan berdambak pada meningkatknya pengunjung yang datang ke Blog Anda tentunya mereka datang melalui jalur Search Engine (google, yahoo, bing, yandex, aol).

Faktor Penting Yang Mempengaruhi SERP Google :

  • Optimasi ON page , optimasi on page ini dapat dikatakan adalah suatu pondasi suatu blog yang mana di ibaratkan seperti bangunan, semakin kuat pondasi kita maka akan semakin kuat pula bangunanya begitu juga dengan blog Les Private semakin kuat optimasi kita maka akan semakin baik dan kuat pula blog kita di mata search engine, optimasi on page dapat di katakan sangat besar sekali pengaruhnya terhadap SERP maka dari itu Optimasi ON page saya tempatkan pada urutan pertama.
  • Kata kunci atau keywords Les Privat , kata kunci memiliki peran cukup penting maka dari itu kata kunci saya tempatkan pada urutan kedua, sebagai contoh saya membuat artikel dengan judul "Cara Membuat Website Gratis" pada judul tersebut keyword kata kunci yang saya target adalah "Website Gratis" maka ketika saya menulis artikel Kata "Website Gratis" akan saya perbanyak namun tidak terlalu over dan setiap kata "website Gratis" akan saya pertegas dengan huruf tebal atau garis bawah hal ini berguna untuk mempertegas kata kunci yang saya targetkan pada hasil pencarian sehingga berharap kata kunci yang telah saya targetkan tersebut muncul di SERP depan.
  • Kualitas konten artikel , yups kualitas konten ini saya tempatkan pada urutan ke tiga mengingat algoritma google untuk saat ini mengutamakan kualitas konten yang baik dan unik, tujuan membuat artikel Bimbingan Belajar adalah untuk kita suguhkan pada setiap orang yang membutuhkanya namun disadari atau tidak bahwa sebenarnya pada awal kita menulis artikel kita menyuguhkan artikel tersebut untuk robot crawl bukan untuk manusia yang mana artikel kita akan di seleksi terlebih dahulu oleh robot, jika artikel kita berkualitas maka dengan mudah mesin pencari menempatkan artikel pada SERP teratas tentunya dengan melihat 2 faktor di atas sebelumnya, baca juga artikel cara optimasi artikel agar seo namun jika artikel kita tidak memiliki kualitas jangan berharap dapat posisi SERP, nah bagaimana cara kita membuat konten yang berkualitas? untuk cara membuat artikel yang berkualitas Anda dapat membaca di sini Cara membuat artikel yang baik.
  • Backlink banyak dan berkualitas , ya tak dapat dipungkiri lagi backlink tetap menjadi salah satu primadona untuk suatu blog meskipun backlink bukan hal yang di utamakan lagi sekarang namun tetap saja backlink masih di butuhkan untuk optimasi, semakin banyak backlink berarti itu mencerminkan kepopuleran suatu blog sehingga blog atau artikel yang memiliki banyak backlink memiliki peluang besar untuk menempati SERP teratas namun tetap dengan dilengkapi faktor-faktor di atas.
  • Usia suatu blog , apa maksud dari usia suatu blog? Mungkin bagi blogger baru mengartikan bahwa usia blog yang bertahun-tahun akan mendapatkan posisi SERP teratas itu merupakan asumsi yang salah untuk menepis asumsi di atas coba Anda perhatikan bukankah banyak sekali blog-blog yang sudah lama usianya bahkan bertahun-tahun lalu terletak di SERP bawah bahkan tak terindeks lagi nah hal ini membuktikan bahwa asumsi tersebut salah, lalu sekarang apa yang di maksud dengan usia blog dan apa pengaruhnya? yang dimaksud usia blog oleh para webmaster di sini adalah untuk blog atau web yang sudah lama tentu lebih berpeluang berada di SERP itu dikarenakan sudah tentu blog yang lama memiliki penglaman dan pengetahuan yang lebih baik tentang SEO, namun jika blog tersebut tidsk lagi di kelola secara benar dan sudah tidsk lagi mendapatkan optimasi pasti akan terletak entah kemana, jadi buat para blogger baru jangan putus asa dengan blog Les Private yang baru mungkin bagi blog baru biasanya yang bermasalah adalah hal pengideksan saja, namun jika Anda mau belajar Optimasi tentu blog baru juga berpeluang menempati SERP teratas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi SERP Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-serp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar