Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Tips & Trik Membuat Anchor Text Seo Friendly



Tips & Trik Membuat Anchor Text Seo Friendly
Anchor Text


Anchor text (teks jangkar) adalah  suatu teks yang berada di antara html tag, atau lebih sederhananya yaitu teks  berisi tautan ke sebuah halaman. Teks jangkar merupakan salah satu faktor utama yang menentukan/meningkatkan kenampakan (visibility) di website/blog  pada search engine result page /SERP (hasil penelusuran mesin pencari). Teks yang dijadikan anchor text akan dianggap oleh search engine sebagai keyword dengan bobot yang lebih tinggi dibanding dengan teks biasa.

Anchor Text dapat meningkatkan pageview, memper backlink dan meningkatkan trafik. Sudah pasti, bahwa Anda semua sangat ingin memperoleh banyak backlink. Menurut para webmaster, backlink yang berkualitas dapat meningkatkan PR sebuah blog atau situs Les Private. Dengan kata lain, backlink yang banyak akan membuat sebuah situs Les Private memiliki tempat penting pada halaman Search Engine Result Page (SERP). 

Fungsi Anchor Text

Di antara fungsi Anchor Text adalah sebagai berikut

  • Pageview blog anda akan meningkatkan.
  • Memperbanyak backlink.
  • Visitor (pengunjung) mengalami peningkatkan.
  • Akan dianggap sebagai kata kunci oleh Search Engine sebuah teks yang kita jadikan anchor text dengan bobot yang lebih tinggi dibanding dengan menggunakan teks biasa. Sehingga situs anda akan memiliki tempat terpenting pada halaman Search Engine Result Page (SERP).

Berikut ini, adalah beberapa cara untuk membuat anchor text itu : 

  • Anda dapat membuat Anchor Text sesuai judul Blog/website  Anda. 
Hal ini dapat dilakukan dengan asumsi bahwa anchor text tersebut sudah mengandung keywords Les Private atau kata kunci yang anda inginkan. Misalnya jika anda membuat blog dengan judul “blog online business” maka backlink yang baik adalah dengan menggunakan langsung kata “Blog Online Bisnis” tersebut. Untuk membuat backlink dengan anchor text seperti itu Anda bisa menggunakan kode HTML seperti ini:

<a href="http://tips-seo-sukses.blogspot.com/" title="Tips sukses bisnis online">Tips dan Trik  sukses bisnis online</a>

Sehingga anchor text yang anda buat akan tampil seperti ini:

Tips dan Trik  sukses bisnis online

  • Dengan membuat Url salah satu artikel anda, bukan ke url blog. Anda dapat membuat anchor text dengan kode HTML seperti ini:
    <a href="http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/tips-trik-
     mempercepat-loading-blog.htmll” title="Cara mudah, lengkap  dan Up to 
     date belajar SEO">Cara mudah, lengkap  dan Up to date belajar SEO</a>

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips & Trik Membuat Anchor Text Seo Friendly
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/tips-trik-membuat-anchor-text-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar