Pages

Kamis, 05 Februari 2015

Meta Tag Penting Untuk SEO


Pengertian Meta Tags

Meta Tags (Tag Meta) adalah cara terbaik bagi para webmaster atau blogger dalam memberikan informasi mengenai blog atau situs mereka kepada mesin telusur (pencari). Demikian kata Google mengawali penjelasan tentang Meta Tag yang Dimengerti Google (Meta Tags that Google Understands).

Meta tag memberikan informasi tentang dokumen yang akan ditelusuri oleh Google Crawler di mesin pencari mereka. Meta tag tidak ditampilkan pada halaman tapi acara dalam hasil mesin pencari situs Web anda. Elemen Meta adalah deskripsi halaman show, keyword Les Private , penulis, email penulis dan metadata lainnya.

Google bots membaca tag Meta dari blog dan memberikan informasi tersebut kepada mesin pencari Google untuk menampilkan website anda dalam hasil Search Engine Pages (SERP). 

Salah satu trik SEO On Page adalah Optimasi Meta Tag pada blog (sangat penting untuk blog baru). Meta tag adalah berfungsi untuk pemberi perintah kepada search engine terhadap hal-hal yang terjadi dalam blog seperti update artikel Les Private, maka secara atomatis ini akan langsung diberitahukan kepada search engine. Tentunya dalam dunia blogger ini sangat penting. Salah satu hal yang paling berpengaruh terhadap traffic atau pengunjung blog adalah pemberian Meta TAG SEO Friendly di Blogspot.

Cara Memasang Meta Tag Terbaik Super Seo Friendly

Dengan memasang meta tag yang benar maka blog akan mudah dikenali oleh search engine yang menjadikan blog populer karena jika cuma posting dan tampilan blog yang menarik dirasa masih kurang dalam persaingan mesin pencari.

Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini untuk memasang meta tag seo friendly terbaru :
  • Silahkan Sobat login ke akun blogger.
  • Pilih menu Template >> Klik Edit HTML
  • Cari kode <head>







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meta Tag Penting Untuk SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/pengertian-meta-tags-meta-tags-tag-meta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar