Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Pengertian Dan Fungsi SERP



Pengertian SERP




Pengertian Dan Fungsi SERP
SERP

SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page, yang dapat diartikan sebagai daftar halaman yang ditampilkan oleh search engine terhadap query atau kata kunci Les Private tertentu. Ketika kita mengetik salah satu keyword Les Private atau kata kunci atau juga sendang mencari sebuah artikel pada search engine maka kita akan menemukan ribuan, jutaan, atau bahkan hingga milyaran hasilnya, artikel yang berada pada posisi teratas atau berada pada Page 1 Google itulah yang memiliki SERP yang tinggi. Untuk memiliki SERP yang tinggi Anda harus banyak-banyak belajar mengenai SEO yang dimana pada ilmu SEO ini akan membahas semua masalah mengenai website atau blog baik itu memahami search engine ataupun Teknik SEO yang akan dipelajari. Selain itu Anda bisa memahami atau mempelajari mengenai Optimasi SEO On Page dan Optimasi SEO Off Page dengan begitu Anda juga sudah cukup untuk menjadikan blog Anda banyak pengunjung dan memiliki SERP yang tinggi.


Fungsi SERP dalam SEO

Fungsi SERP dalam SEO adalah untuk mengukur sejauh mana blog atau website kita dapat SEO Friendly. Beberapa search engine menyimpan cache SERP untuk pencarian berulang dan menampilkan SERP dalam bentuk cache, bukan dalam live SERP untuk meningkatkan performa search engine. Search engine kerap meng-update SERP secara berkala untuk memasukkan halaman-halaman baru, yang memungkinkan perubahan ranking halaman dalam SERP.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Dan Fungsi SERP
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/pengertian-dan-fungsi-serp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
1 komentar:
  1. Wah dapat tambahan ilmu lagi ini gan.

    bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    BalasHapus