Pages

Minggu, 08 Februari 2015

Template dan Konten SEO yang Friendly



Template dan Konten SEO yang Friendly
SEO Friendly

Template merupakan designe tampilan web yang banyak tersedia template gratis dan template premium namun apakah anda tahu pengaruh template dalam segi SEO, mereka ahli SEO mengatakan kalau pemilihan template harus di perhatikan benar-benar salah menggunakan template maka besar kemungkinan visitor akan susah datang di situs anda, bertepatan dengan kata-kata user friendly memang template mempunyai pengaruh besar dalam hal SEO dan satu lagi tidak jarang para blogger tidak memperhatikan hal ini sehingga kalau di lihat kasat mata memang tampilannya bagus namun dalam struktur meta template tidak angka yang baik pada hal kalau struktur template tidak di betulkan maka kemungkinan besar robot bot akan susah untuk mengcrawling semua kode di template tersebut.

Pemilihan template memang tidak bisa di pandang sebelah mata terutama struktur meta data dan kecepatan template tersebut. dalam SEO kedua hal ini menjadi faktor utama sebelum membahas tampilan template. kalau anda melihat website profesional maka anda akan tahu tampilan di website tersebut mungkin kalau kita lihat simple dan terkesan apa adanya tanpa di tambahi widget-widget yang memberatkan website tersebut. 

Menulis konten SEO Friendly itu tidak sulit. Dan tidak seperti kebanyakan orang berpikir, tidak harus menggunakan bahasa yang kaku, ataupun susunan prosa yang kuat.Konten SEO Friendly hanya konten yang ditulis dengan beberapa struktur yang tepat. Tidak diulang-ulang.

Ada  5 Tips untuk membuat tulisan atupun konten Anda menjadi SEO Friendly, antara lain :


 1. Menulis Konten Yang Relevan

Search Engine memiliki cara mengenali suatu halaman mana yang relevan dengan Keyword Les Private yang dimasukkan pengunjung. Jika Anda  mencoba menipu mesin pencari, dengan cara memanipulasi seluruh isi artikel Anda dengan keyword yang sedang Anda targetkan, maka itu akan sia-sia karena yang Google lihat adalah kerelevanan sebuah artikel dengan keyword, dan Bukan banyaknya Keyword Les Private yang Anda tulis.


2. Masukkan Kesimpulan di Awal

Jika memungkinkan tulis kesimpulan di awal paragraf tujuannya adalah untuk memberitahukan kepada pengunjung tentang informasi apa yang akan mereka dapat ketika selesai membaca artikel Les Private yang telah Anda buat.


3. Membuat Link Antar Artikel Yang Saling Berkaitan

Masukkan Link yang benar-benar ada kaitannya dengan Artikel yang Anda tulis tersebut, jangan sembarangan memberi link ke artikel Bimbingan Belajar lain jika tidak ada manfaatnya untuk pengunjung.


4. Jangan Terlalu Banyak Menggunakan Huruf Tebal, Miring dan Garis Bawah

Penggunaan ketiga macam teks tersebut tidak terlalu berdampak pada SEO On-Page, karena memang bukan itu faktor utama yang mempengaruhi SEO On-Page melainkan kualitas dari artikel tersebut lah yang akan membawa blog Anda menuju Ranking pertama di Google.


5. Penggunaan Alt dan Tittle di Image

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan ketika ingin membuat sebuah artikel atau konten yang SEO Friendly adalah dengan cara menambahkan alt dan title pada setiap gambar Anda. Untuk apa ini sebenarnya ? Sebuah gambar tidak memiliki keyword, tujuan dari penambahan alt inilah yang fungsinya untuk menambahkan sebuah keyword Les Private pada gambar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Template dan Konten SEO yang Friendly
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-seo-sukses.blogspot.com/2015/02/template-dan-konten-seo-yang-friendly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Online Mastering VB.NET ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar